| |

Juara 2 dan Harapan 3 Lomba Solo

juara lomba solo

Pada hari Jumat, 16 Agustus 2019 PPPK Petra mengadakan lomba menyanyi solo di Pakuwon Mall Surabaya. Perwakilan dari TK Kristen Petra 1 yaitu Shira Lori yang membawakan lagu Hari Merdeka dan Ambilkan Bulan berhasil mendapatkan juara 2, sedangkan Giselle Xaviera yang membawakan lagu Hari Merdeka dan Gundul pacul berhasil mendapatkan juara harapan 3.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Prestasi Bulan April 2019

Inilah kami, anak-anak TK Kristen Petra 1 Surabaya yang berhasil mendapatkan kejuaraan dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang diadakan oleh IGTKI kecamatan Tegalsari pada hari Rabu, 10 April 2019.

Naomi 1

Naomi Angelina Rusli, mendapatkan juara 2 lomba Bersyair dengan judul Aku Anak Indonesia.

 Jesselyn 1

Jesslyn Gunawan, mendapatkan juara 2 lomba Menyanyi Tunggal, membawakan lagu Aku Anak Indonesia & Ambilkan Bulan.

adeline2

 Adeline Maria Hose, mendapatkan juara 3 lomba Finger Print.

April Ceria

IMG 0037

Halo, teman-teman... selamat bertemu lagi denganku, Maydelin, siswa KB B dari KB Kristen Petra 1! Pada bulan April 2019 lalu, ada berita hangat dari sekolahku. Mau tahu??? Nih, ceritanya....

 
adeline2.jpgIMG_0097.jpgIMG_0137.jpgIMG_0046.jpgNaomi-1.jpgJesselyn-1.jpgIMG_0037.jpgIMG_0123.jpg

Prestasi dan Penghargaan

            Untuk  memupuk rasa percaya diri, melatih kerjasama, dan mengembangkan talenta, anak-anak TK Kristen Petra 1  diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai lomba, baik lomba intern sekolah maupun lomba di luar sekolah. Selain itu para pendidik pun juga diberi kesempatan mengikuti lomba untuk mengasah kreativitas, mengembangkan talenta serta potensi diri.

            Adapun prestasi yang telah diraih oleh anak-anak TK Kristen Petra 1 sepanjang tahun 2018 sebagai berikut :

 Juara 4 Modern Dance Competition PPPK Petra pada tanggal 26 Oktober 2018. Dari kiri ke kanan : Gween Gabriella Gunawan, Angel Moeda, dan Jesellyn Gunawan.

image001

Cheris Valerie Chandra (no 2 dari kiri) berhasil meraih juara 5 English Sing-a-long Competition PPPK Petra pada tanggal 19 Oktober 2018.

image002

Jessica Devi Tejocahyono (paling kanan) berhasil meraih juara 6 Hat Coloring Competition PPPK Petra pada tanggal 17 Agustus 2018.

image003

Tim Senam dari kiri : Christie Katrina Nugroho, Jane Richelle Gozalie, Marsya Mayori Lianti, Nicholas Juro Manuel dan Jordan Pujiono, berhasil meraih  Juara 1 Senam ACI Tingkat Kecamatan Tegalsari (10 Februari 2018) dan Juara 1 Senam ACI Tingkat Kota Surabaya Wilayah III (21 Maret 2018)

image004

Tim Menyanyi dari kiri : Sharon Sarah Stefan, Neysha Aurelia Wicaksono, Jane Richelle Gozalie, Chrissa Natalie Purba, Jessica Afriyanti Popa, Marsya Mayori Lianti, Christie Katrina Nugroho, Grace Stephanie Tedja, Nicholas Juro Manuel dan Nikolas Jason Sutandyo,  berhasil meraih juara 2 Lomba Menyanyi dalam rangka Paskah PPPK Petra pada tanggal 6 Maret 2018.

image005

Tim Senam ACI dari kiri : Christie Katrina Nugroho, Nicholas Juro Manuel, Sharon Sarah Stefan, Winston Yudha Pranata, Jessica Afriyanti Popa, Jordan Pujiono dan Jane Richelle Gozalie berhasil meraih Juara Harapan II Tingkat Kota Surabaya pada tanggal 20 April 2018

image006

Tim Tari Semut dari kiri : Chrissa Natalie Purba, Maureen C. Angelina, Adeline Maria Hose, Carissa Roselyn Setiawan, Quinn Beliciadovi Laksono dan Marsya Mayori Lianti, berhasil meraih Juara 2 Tingkat Kota Surabaya Wilayah III pada tanggal 20 Maret 2018.

image007

Winston Yudha Pranata berhasil meraih Juara Harapan IV dalam Lomba Pantomim Tingkat Kecamatan Tegalsari pada tanggal 10 Februari 2018.

image008

Sedangkan untuk prestasi guru yang paling akhir adalah sebagai berikut :

Ibu Florentina Maria Noya S. Psi, berhasil meraih Juara 2 Lomba Mendongeng Bahasa Jawa Tingkat Kota Surabaya pada tanggal 16 Mei 2017 dengan judul Peni Kelangan Endhog.

image009

Ibu Florentina Maria Noya, S. Psi dan Ibu Indrayanti Mbolik, S. Pd., berhasil meraih Juara 2 Lomba Duet Guru dalam rangka Porseni Tingkat Propinsi Jawa Timur pada tanggal 28 Desember 2016.

image011

Kegiatan Lomba di Bulan Februari Ceria

lomba 02

Hai teman – teman..... bertemu lagi denganku, Marsya, siswi TK B dari KB-TK Kristen Petra 1. Aku ingin bercerita tentang pengalaman lomba yang telah ku ikuti selama bulan Februari 2018 ini bersama dengan teman – teman. Lomba yang kami ikuti dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional tingkat Wilayah Surabaya 3 di Kebun Binatang Surabaya. Puji Tuhan , aku terpilih untuk mengikuti 2 dari 3 lomba yang sekolah kami ikuti. Aku sangat bangga dengan kesempatan ini, tapi juga deg – degan. Ibu guru memberikanku kepercayaan untuk mengikuti lomba menari “Semut” yang diadakan pada tanggal 20 Februari 2018 dan juga lomba senam “Aku Cinta Indonesia” pada tanggal 21 Februari 2018.  Sebelum lomba , setiap hari kami berlatih bersama.

Selasa 20 Februari 2018, perlombaan menari pun tiba. Aku dan teman – teman mengenakan kostum Tari Semut.  Kami tampil sebaik-baiknya. Kami berenam menari dengan sukacita dan bersyukur pada Tuhan kalau kami dapat tampil dengan baik. Pada hari Rabu 21 Februari 2018, aku dan teman – teman yang lain kembali lagi ke Kebun Binatang Surabaya untuk mengikuti lomba Senam Aku Cinta Indonesia (ACI), sedangkan teman – teman dalam kelompok lain mengikuti lomba Menyanyi Bersama. Mereka mengenakan baju adat dari daerah Minangkabau bernuansa merah dan emas. Sedangkan Tim Senam ACI mengenakan kostum olahraga bernuansa merah, putih, dan biru.

boost the values reap the success