| |

Terima Kasih Tuhan Yesus yang Baik…

“Terima kasih Tuhan Yesus yang baik,
karena kasih-Mu kami dapat bersekolah,
belajar dan bermain bersama teman-teman dan ibu guru
di sekolah kami tercinta KB-TK Kristen Petra 1”

IMG 3207

Itu sebagian doa ucapan syukur yang dipanjatkan dalam ibadah awal Tahun Ajaran pada hari Senin, tanggal 5 Agustus 2019. Kami memuji Tuhan, memberi persembahan, dan mendengarkan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bpk. Danny Nobret. Firman-Nya mengingatkan kami untuk terus bersemangat setiap kali pergi ke sekolah karena Tuhan Yesus selalu menolong dan memberkati kami.

IMG 3321

“Terima kasih Tuhan Yesus yang baik,
Negara kami tercinta, INDONESIA, berulang tahun yang ke 74
Berkatilah negara kami agar menjadi negara yang maju”

Itu sebagian doa ucapan syukur untuk negara tercinta Indonesia. Kami memperingatinya bersama papa dan mama. Perayaan peringatan HUT RI diawali dengan berdoa untuk Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Kepala Sekolah, kemudian dilanjutkan jalan sehat keliling sekolah dan diakhiri dengan lomba-lomba. Ada bermacam-macam lomba yang disiapkan Ibu Guru antara lain: kelas KB yaitu Estafet memindahkan bendera bersama papa/mama, TK A mengikuti lomba estafet kelereng bersama papa/mama, TK B berlomba membawa balon dengan serbet bersama papa/mama.… Wah seru sekali kegiatan hari itu…., semua kami lakukan bersama papa/mama dengan semangat perjuangan.. MERDEKA…MERDEKA..INDONESIA UNGGUL ! Pemenang lomba dari KB antara lain: Marsha(Juara I), Dominique(Juara II), Kevin(Juara III), Axelle (Harapan I), Jade (Harapan II), Jesslyn (Harapan III).  Pemenang lomba dari TK A antara lain: Celine(Juara I), Sarah(Juara II), Revandra(Juara III), Jose(Harapan I), Vivi(Harapan II), Eowyn(Harapan III), dan pemenang lomba dari TK B antara lain: Xavieryn(Juara I), Emily Lie(Juara II), Haysel(Juara III), Ferdinand(Harapan I), Bagas(Harapan II), Lori(Harapan III). Selamat yaaa buat para juara tahun ini…..

IMG 3484

“Terima kasih Tuhan Yesus yang baik,
kami anak-anak Tuhan yang sudah merdeka,
kami harus menjadi anak yang mandiri”

Melalui kegiatan PKK (Pendidikan Karakter Kristiani), kami diingatkan untuk berlaku mandiri saat di rumah. Serunya... kami langsung praktek menjadi anak mandiri yaitu mengambil nasi dan sup serta makan sendiri.. wah semuanya kami lakukan tanpa bantuan Ibu guru… selain itu sup yang kami makan rasanya enak maknyuuuss, eehhh…. ternyata banyak juga anak-anak yang tambah…. kami belajar makan sampai nasi sup sampai habis. Yess….Kami bangga menjadi anak-anak yang mandiri!

 

Terima kasih Tuhan Yesus yang Baik.. We love You…. Sekian dulu cerita dari kami, sampai bertemu di cerita seru yang lain….

boost the values reap the success